Assalamualaikum

Kerapkali, penampilan seseorang terlihat dari cara memadukan outfit yang digunakannya. Hati-hati saat kamu jadi perhatian banyak mata karena penampilan yang enggak banget, misalnya antara warna hijab dan pakaian enggak matching dan tabrak motif. Hmm, biar enggak saltum, ini tips memadukan warna hijab dan pakaian yang bisa kamu pelajari untuk outfit of the day (OOTD) kamu.

Pelajari Lingkaran Warna Dulu Yuk!

Pentingnya mempelajari warna hijab dan warna pakaian agar terlihat serasi dan enggak too much. Ini dia cara memadukan warna hijab dan pakaian sesuai lingkaran warna.

1. Pilih perpaduan warna dari warna yang letaknya bersebelahan
Kamu bisa memilih warna hijab dan pakaian menggunakan lingkaran warna yang letaknya bersebelahan ini. Contohnya adalah warna hijau dan kuning hijau, mereka sangat serasi untuk dipasangkan menjadi sebuah outfit bukan?


 

1. Pelajari Lingkaran Warna Dulu Yuk!

 
2. Padu padan warna dari lingkaran warna yang letaknya membentuk 90 derajat

Nah, hati-hati dalam membaca lingkaran warna supaya kamu enggak salah. Kamu bisa memasangkan warna dengan melihat lingkaran warna yang letaknya membentuk 90 derajat. Contohnya adalah perpaduan warna antara biru hijau dan warna ungu. Hmm boleh juga untuk ditiru nih. Tetapi tenang saja, kamu bisa memadukannya juga dengan sepatu lho, ladies!

1. Pelajari Lingkaran Warna Dulu Yuk!